Selasa, 25 Februari 2014



Hay Guys hari ini kita akan membahas tentang diri saya. Saya akan menceritakan seperti apa saya ini. Yang penasaran (cielah) mari ikut posting ini dengan seksama.
Nama lengkap saya Septi Lia Permatasari. Di SMA ini biasa di panggil SeptiL ya karena bu Hastuti pada saat itu manggil nama lengkap saya di putus-putus nah udah deh temen-temen pada ikut-ikutan. Saya berasal dari keluarga yang biasa saja. Saya anak kedua dari dua bersaudara. Saya ini menyukai seni,  pokonya yang bisa buat seneng deh. Dan saya pun juga mempunyai banyak teman dan sahabat yang orangnya itu super duper aneh dan unik-unik tapi mereka itu selalu ada.
Saya ini suka hal yang menantang. Entah kenapa mungkin bawaan kali ya. Oh, iya aku mengikuti bela diri Taekwondo di ETC. aku aku ikut taekwondo udah sejak kelas 3 sd. Dan mulai bertanding di kelas 4 sd. Nah pokoknya tiada hari tanpa latihan. Termasuk hari minggu. Dulu juga pernah iri sama teman-teman dirumah yang setiap sore mereka bisa main tapi akunya harus latihan untuk mempersiapkan pertandingan. Tapi setelah aku masuk taekwondo peringkatku naik terus dan sekarang aku bisa memahami semua ya ternyata banyak manfaatnya dan yaaa itu yang dinamakan atlet harus berjuang mengalahkan diri sendiri dan selalu disiplin dalam semua hal semuanya.
 Oh, iya kembali ke pembahasan awal yaitu tentang diri saya. Saya itu orangnya suka marah-marah. Kadang kalau orang susah banget nyambungnya alias lemot, nggak segan-segan bentak dia. Jahat sih tapi itulah saya hehe. Tapi kalau saya lagi sadar saya langsung minta maaf. Saya gak pernah malu buat minta maaf.
Dalam pikiran saya punya pandangan tertentu tentang hidup saya dan tetek bengek diluar sana. Saya punya pemikiran berbeda dengan orang lain yang kadang saya dibilang aneh atau gila. Benarkan? Saya ini berbeda dengan orang lain. Pemikiran saya itu aneh. Inilah saya ada beberapa factor internal yang membuat saya seperti ini. Tapi saya bersyukur. Karena pemikiran inilah saya termotivasi untuk SUKSES.
Nah Guys dalam soal percintaan. Saya memiliki boyfriend yah bisa dibilang pacar lah menurut anak-anak remaja sekarang. Oke namanya Hestu. Kenapa aku bisa sama dia. Haha ya begitulah.
Nah inilah saya. Saya yang punya pikiran berbeda dengan orang lain. Saya nyaman dengan hidup saya yang sekarang. Saya cinta bunda, saya cinta ayah, saya cinta kakak, teman-sahabat, dan Hestu. Semua yang telah saya dapat saya syukuri. Inilah yang diberikan Allah untuk saya dan saya harus selalu bersykur padaNya.
Sekian pembahasan tentang diri saya semoga kalian lebih tau siapa saya ini hehe. Terima kasih telah mengepo tentang saya. Happy ReadingJ “Believe in yourself & you can do it!”.

Septi Lia Permatasari
(SeptiL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar